bmw group corporate sales program
bmw group corporate sales program
bmw group corporate sales program
Media Information | 2020.03.04

PERESMIAN BMW GROUP CORPORATE SALES PROGRAM, PROGRAM KHUSUS KORPORASI BMW GROUP INDONESIA.

Pembaharuan layanan inovatif dan lengkap berbasis kemitraan untuk kendaraan terbaik BMW dan MINI.

Read more

Jakarta. Sukses dengan program BMW Business Alliance yang ditujukan khusus untuk pelanggan korporasi sejak tahun 2017, BMW Group Indonesia telah berkomitmen dan melayani lebih dari 100 korporasi di seluruh Indonesia, seperti Telkomsel, Garuda Indonesia, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, CT Corp, dan beberapa perusahaan lainnya. Pada hari Selasa, 3 Maret 2020, BMW Group Indonesia meresmikan nama baru untuk klien korporatnya;

 

BMW Group Corporate Sales Program yang sekaligus hadir dengan benefit tambahan untuk setiap pembelian dan operasional kendaraan BMW dan MINI yang berbasis kemitraan. Acara peresmian ini ditandai dengan networking nights eksklusif para klien korporat dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia yang dihadiri oleh sekitar 50 perwakilan perusahaan.

 

“Kami bangga selama 3 tahun ini program BMW Business Alliance telah mendapatkan sambutan dan respons positif dari para pelanggan korporasi. Untuk mengakomodir jumlah pelanggan yang kian meningkat, permintaan terhadap kendaraan MINI dan tambahan benefit kepada pelanggan, BMW Group Indonesia meresmikan program penjualan korporatnya dengan nama BMW Group Corporate Sales Program. Perubahan nama ini bertujuan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW Group di Indonesia, selain Sheer Driving Pleasure yang hadir melalui solusi yang disesuikan dengan kebutuhan mobilitas partner korporat,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

 

Dengan ragam layanan yang lebih lengkap, kini BMW Group Corporate Sales Program layani pelanggan korporasi secara menyeluruh bahkan dari sebelum proses pembelian. BMW Group Corporate Sales Program menyediakan seorang account manager profesional khusus yang akan membantu skema pembiayaan kendaraan, penyewaan kendaraan, serta privilege test-drive hingga akhirnya delivery unit ke perusahaan yang bersangkutan.

 

Selama masa program, pelanggan korporasi juga akan otomatis terdaftar dalam program BMW Service Inclusive, yang membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36-bulan tanpa batasan jarak tempuh. Jika membeli extended warranty selama 1 tahun, pelanggan korporasi juga akan otomatis mendapatkan 1 tahun tambahan (total 2 tahun extended warranty) persembahan dari SOMPO Insurance. Di samping jaminan kendaraan, teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan serta akan mendapatkan unit pengganti selama proses service, hingga layanan registrasi mobil tahunan.

 

BMW Premium Selection.

 

Setelah masa program selesai, BMW Group Corporate Sales Program akan membantu untuk menjual unit melalui BMW Premium Selection & Partners dan juga kesempatan trade-in untuk model-model terbaru dengan syarat dan ketentuan berlaku. BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan BMW seken bersertifikasi yang menawarkan ragam kendaraan BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80,000 km dengan jaminan selama satu tahun. Semua kendaraan yang terjual melalui BMW Premium Selection memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat. 

 

Lebih lanjut, Bayu menambahkan bahwa pelanggan korporasi yang terhimpun dalam BMW Corporate Sales Program juga mendapatkan akses khusus untuk mencoba beragam kendaraan dan inovasi terbaru dari BMW Group Indonesia. “Kami harap layanan BMW Corporate Sales Program semakin sukses dan BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” tutup Bayu.

 

BMW Group

 

BMW Group adalah produsen mobil dan sepeda motor terkemuka di dunia dengan empat merek, yakni BMW, MINI, Rolls-Royce dan BMW Motorrad, dan juga menyediakan layanan keuangan dan mobilitas premium. Jaringan produksi BMW Group terdiri dari 31 fasilitas produksi dan perakitan di 15 negara; perusahaan BMW memiliki jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.

 

Pada tahun 2019, BMW Group menjual lebih dari 2,520,000 juta kendaraan penumpang dan lebih dari 175,000 sepeda motor di seluruh dunia. Laba sebelum pajak untuk tahun buku 2018 mencapai € 9.815 miliar pada pendapatan sebesar € 97.480 miliar euro. Per tanggal 31 Desember 2018, BMW Group memiliki tenaga kerja sebanyak 134,682 karyawan.

 

Keberhasilan BMW Group selalu dibangun di atas pemikiran jangka panjang dan tindakan yang bertanggung jawab. Oleh karena itu perusahaan telah membentuk keberlanjutan ekologi dan sosial di seluruh mata rantai nilai, tanggung jawab produk yang komprehensif, dan komitmen yang jelas untuk melestarikan sumber daya sebagai bagian integral dari strateginya.

 

www.bmwgroup.com 

Facebook: http://www.facebook.com/BMWGroup

Twitter: http://twitter.com/BMWGroup

YouTube: http://www.youtube.com/BMWGroupView

Instagram: https://www.instagram.com/bmwgroup

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/bmwgroup

 

 

BMW Group Indonesia

 

BMW Group Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bayerische Motoren Werke (BMW) AG yang berbasis di Munich, Jerman. Pembentukan anak perusahaan ini pada bulan April 2001 menunjukkan keyakinan BMW Group pada masa depan jangka panjang Indonesia.

 

Kegiatan BMW Group Indonesia meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesoris, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Jaringan dealer-nya meliputi 18 dealer mobil baru dan 5 fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Model-model tertentu dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3 dan BMW X5 dirakit di Indonesia oleh mitra lokal.

 

www.bmw.co.id

Facebook: http://www.facebook.com/BMW.Indonesia

Twitter: http://twitter.com/BMW_Indonesia

YouTube: http://www.youtube.com/BMWIndonesia

Instagram: http://www.instagram.com/bmw_indonesia

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

Corporate Communications Department

 

Jodie O'tania

Tel: +62 -21 - 2992 3000 ext 21732

Mobile: +62-8111534962

Email : jodie.otania@bmw.co.id

 

Ismail Ashlan

Tel: +62 -21- 2992 3000 ext 21724

Mobile: +62-8111-73-17-43

Email: ismail.ashlan@bmw.co.id

Read more