BMW x Citibank
BMW x Citibank
Media Information | 2020.03.12

BMW INDONESIA DAN CITI INDONESIA HADIRKAN PROGRAM CICILAN 0% YANG INOVATIF DAN MENARIK UNTUK KONSUMEN.

Program cicilan nyaman dengan tingkat bunga 0% hingga 24 bulan dan manfaat tambahan dalam bentuk 5x Citi Rewards Points atau Citi Miles.

Read more

Jakarta. BMW Indonesia dan Citi Indonesia (Citibank) pada hari ini tandatangani perjanjian kerjasama guna luncurkan program cicilan 0% yang inovatif, dimana pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan hingga batas maksimum Rp 300 juta. Selain berbagai layanan eksklusif lainnya yang dipersembahkan oleh BMW Indonesia, pemegang kartu kredit Citi juga dapat nikmati 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles untuk setiap transaksi yang dilakukan. Program ini pertama kali hadir di BMW Exhibition, bertempat di Plaza Senayan pada tanggal 13-15 Maret 2020. Acara penandatanganan dilakukan di Grand Hyatt Jakarta, serta dihadiri oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dan Batara Sianturi, Chief Executive Officer Citibank N.A., Indonesia.

 

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia

 

Mengatakan, ”Konsumen merupakan inti dari semua yang dilakukan BMW, dimana kami selalu berusaha hadirkan solusi inovatif dalam hal mobilitas dan program pembiayaan. Kerjasama strategis BMW dengan Citi Indonesia, bertujuan untuk hadirkan solusi pembiayaan mudah bagi para pelanggan BMW, dimana kolaborasi ini mencakup 0% cicilan hingga 24 bulan untuk nasabah Citibank. Dengan adanya penawaran menarik ini, BMW Indonesia percaya bahwa kolaborasi pada hari ini dapatmenjadi tolak ukur dalam memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan bagi pelanggan dari kedua belah pihak”.

 

Batara Sianturi, Chief Executive Officer Citibank N.A.

 

Indonesia juga berbagi visinya dengan mengatakan, “BMW terkenal dalam hal pendekatan inovatifnya, dalam memberikan solusi mobilitas terbaik. Sementara itu, sebagai bank berskala global yang hadir di lebih dari 160 negara dan yurisdiksi termasuk di Indonesia, Citi berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan kenyamanan guna menjadi yang terbaik bagi para nasabah kami. Melalui kemitraan dengan BMW, pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati Page: 2 kenyamanan serta keleluasan dalam mengatur pengeluaran mereka”.

 

Program kerjasama strategis BMW Indonesia dan Citi Indonesia akan pertama kalinya dilaksanakan pada BMW Exhibition di Plaza Senayan, tanggal 13-15 Maret 2020. Melalui kolaborasi ini, pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0% untuk transaksi hingga Rp 300 juta. Selain program cicilan 0% tersebut, pemegang kartu kredit Citi juga dapat menikmati manfaat tambahan berupa 5x Citi Rewards Points atau Citi Miles, yang juga akan memperbesar kesempatan nasabah dalam menikmati berbagai manfaat yang ada di mitra-mitra Citi lainnya, seperti e-commerce, maskapai penerbangan, pembelanjaan serta di berbagai hotel. Sementara itu, tersedia juga penawaran menarik khusus bagi pemegang kartu kredit Citi seperti prioritas untuk test drive dan pengantaran kendaraan, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta dan tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty setiap pembelian di tempat.

 

BMW Group

 

BMW Group adalah produsen mobil dan sepeda motor terkemuka di dunia dengan empat merek, yakni BMW, MINI, Rolls-Royce dan BMW Motorrad, dan juga menyediakan layanan keuangan dan mobilitas premium. Jaringan produksi BMW Group terdiri dari 31 fasilitas produksi dan perakitan di 15 negara; perusahaan BMW memiliki jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.

 

Pada tahun 2019, BMW Group menjual lebih dari 2,520,000 juta kendaraan penumpang dan lebih dari 175,000 sepeda motor di seluruh dunia. Laba sebelum pajak untuk tahun buku 2018 mencapai € 9.815 miliar pada pendapatan sebesar € 97.480 miliar euro. Per tanggal 31 Desember 2018, BMW Group memiliki tenaga kerja sebanyak 134,682 karyawan.

 

Keberhasilan BMW Group selalu dibangun di atas pemikiran jangka panjang dan tindakan yang bertanggung jawab. Oleh karena itu perusahaan telah membentuk keberlanjutan ekologi dan sosial di seluruh mata rantai nilai, tanggung jawab produk yang komprehensif, dan komitmen yang jelas untuk melestarikan sumber daya sebagai bagian integral dari strateginya.

 

www.bmwgroup.com 

Facebook: http://www.facebook.com/BMWGroup

Twitter: http://twitter.com/BMWGroup

YouTube: http://www.youtube.com/BMWGroupView

Instagram: https://www.instagram.com/bmwgroup

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/bmwgroup

 

 

BMW Group Indonesia

 

BMW Group Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bayerische Motoren Werke (BMW) AG yang berbasis di Munich, Jerman. Pembentukan anak perusahaan ini pada bulan April 2001 menunjukkan keyakinan BMW Group pada masa depan jangka panjang Indonesia.

 

Kegiatan BMW Group Indonesia meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesoris, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Jaringan dealer-nya meliputi 18 dealer mobil baru dan 5 fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Model-model tertentu dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3 dan BMW X5 dirakit di Indonesia oleh mitra lokal.

 

www.bmw.co.id

Facebook: http://www.facebook.com/BMW.Indonesia

Twitter: http://twitter.com/BMW_Indonesia

YouTube: http://www.youtube.com/BMWIndonesia

Instagram: http://www.instagram.com/bmw_indonesia

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

Corporate Communications Department

 

Jodie O'tania

Tel: +62 -21 - 2992 3000 ext 21732

Mobile: +62-8111534962

Email : jodie.otania@bmw.co.id

 

Ismail Ashlan

Tel: +62 -21- 2992 3000 ext 21724

Mobile: +62-8111-73-17-43

Email: ismail.ashlan@bmw.co.id

Read more